Manchester United Takluk 2-4 dari Liverpool

Cloud Hosting

KABAR BOLA,- Manchester United kalah telak 2-4 dari Liverpool di pekan 34 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (13/5/2021) atau Jumat dini hari.

Bertindak sebagai tuan rumah tak disangka Manchester United di bobol 4 gol oleh Liverpool, pada menit ke-10 MU lebih dulu mencetak gol melalui Bruno Fernandes MU unggul 1-0.

Bacaan Lainnya

Pertandingan berlangsung dengan kedua tim saling menyerang, akhirnya pada menit ke-34 Liverpool berhasil mencetak gol melalui Diogo Jota, Roberto Firmino pada menit 45+3 skor 2-1 untuk Liverpool pada babak pertama.

Memasuki pertandingan babak kedua Liverpool kembali memperbesar keunggulan, Roberto Firmino mencetak gol keduanya pada menit ke-47 skor 3-1 untuk Liverpool.

Pada menit ke-68 Manchester United memperkecil ketinggalan via gol Marcus Rashford skor 2-3, namun  Liverpool memperbesar keunggulannya pada menit ke-90 gol diciptakan oleh Mohamed Salah skor 4-2 untuk kemenangan Liverpool.

Berkat kemenangan ini Liverpool naik ke peringkat ke-5 klasemen liga primer dengan 60 poin selisih 4 poin dari Chelsea di peringkat ke-4 batas zona liga champions.

Sementara MU, meski mengalami kekalahan mereka tetap berada di posisi ke-2 liga primer, dan sudah dipastikan sudah mengunci satu tiket liga champion musim depan.

 

Baca berita kami di GOOGLE NEWS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan