El Barca Juara Copa Del Rey 2021

Cloud Hosting

BOLA, – Barcelona memastikan mengangkat trofi Copa del Rey untuk ke-31 kalinya setelah menggasak juara bertahan Athletic Bilbao 4-0 pada pertandingan final di Stadion La Cartuja, Sevilla, Minggu (18/4) dinihari WIB.

Barcelona langsung memberikan tekanan ke pertahanan Bilbao selepas wasit meniup peluit kick-off. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Bilbao untuk mengembangkan permainan.

Bacaan Lainnya

Pertahanan rapat yang dikembangkan Bilbao menyulitkan Barcelona mendapatkan peluang. Kendati demikian, Messi sempat mendapatkan peluang setelah menerima umpan sundulan Oscar Mingueza pada menit ke-26.

Baca Juga :  Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23

Barcelona benar-benar mendominasi permainan sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua Barcelona nyaris membuka keunggulan ketika babak kedua berjalan tiga menit. Sergino Dest yang menyisir dari sisi kanan serangan melepaskan umpan ke depan gawang, dan disambut sontekan Antoine Griezmann. Namun bola masih mengenai kaki Unai Simon, meski kiper Bilbao ini salah mengantisipasi. Sontekan Griezmann.

Kebuntuan Barcelona akhirnya terpecahkan. Menerima umpan De Jong dari sisi kanan serangan, Griezmann menyontek bola ke dalam gawang. Gol itu menjadi pembuka pesta Barcelona di Sevilla, sebab, selang tiga menit kemudian, De Jong kembali mencetak gol melalui sundulan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Gasak Laos dengan Skor 5-1

Dominasi Barcelona terus berlanjut. Messi mencetak dua gol yang membuat Barcelona unggul 4-0. Gol Messi diciptakan pada menit ke-68 dan ke-72, Skor 4-0 pun tidak mengalami perubahan hingga laga usai.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bilbao: Unai Simon; De Marcos, Yeray, I. Martinez, Balenziaga, Dani Garcia, Unai Lopez, Berenguer, Muniain, Williams, Raul Garcia.

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Pique, Jordi Alba, Busquets, De Jong, Pedri, Messi, Griezmann.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.